Sabtu, 18 Juni 2016

Jual Madu Fermentasi Herbal de Nature

Madu Fermentasi
Detail Produk Madu Fermentasi
Harga:
Stok:
Kategori:
Berat:
SMS, Tlp:
Beli di Tokopedia:
Facebook Kami:
Instagram Kami:
Google +:
Twitter Kami:
Situs Resmi:

Deskripsi Produk Madu Fermentasi

Obat herbal de Nature Official dapat didapatkan secara langsung melalui SMS/ Telepon/ Whatsapp ataupun di Tokopedia.com dan Bukalapak.com untuk Anda yang ragu penipuan untuk membeli obat di de Nature.

Tokopedia dan Bukalapak merupakan MarketPlace barang terpercaya dimana pembeli diberikan fasilitas dan kemudahan berbelanja secara online dengan jaminan uang kembali 100% tanpa potongan apabila penjual produk tidak mengirimkan barang yang diiklankannya di Lapak mereka. Tokopedia dan Bukalapak bisa melakukannya dengan mudah karena uang yang ditransferkan oleh pembeli untuk membeli suatu produk ditahan terlebih dahulu oleh Tokopedia dan Bukalapak di Rekening Bersama miliknya dan tidak langsung diberikan kepada penjual sebelum barang yang diiklankannya sampai ke tangan pembeli.

Silahkan berbelanja secara aman dan nyaman di Tokopedia.com dan Bukalapak.com apabila Agan kurang yakin untuk bertransaksi secara langsung dengan de Nature Indonesia.

Order Cepat via SMS/ Line :
Format : Nama Anda [#] Nama Produk [#] Alamat Lengkap
Contoh : Teguh Arif # Obat Jengger Ayam # Jln. Raya pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. Majenang, kab. Cilacap, prov. Jawa Tengah, Kode POS 53257

Catatan: minimal alamat mencangkup nama kelurahan/ kecamatan, kabupaten/ kota

Kirim ke :
Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar