Sabtu, 18 Juni 2016

Jual Obat Sipilis Ampuh de Nature Indonesia

Obat Sipilis
Detail Produk Obat Sipilis
Harga:
Stock:
Etalase:
Berat:
SMS, Tlp:
Beli via Tokopedia:
Facebook Kami:
Instagram Kami:
Google +:
Twitter Kami:
Website Resmi:

Deskripsi Produk Obat Sipilis

Obat herbal de Nature dapat dibeli secara langsung melalui SMS/ Telepon/ Whatsapp ataupun di Tokopedia dan Bukalapak untuk Anda yang tidak percaya penipuan untuk membeli obat di de Nature Indonesia.

Tokopedia.com dan Bukalapak.com merupakan MarketPlace produk trusted dimana pembeli diberikan fasilitas dan kemudahan berbelanja secara online dengan garansi uang kembali 100% tanpa potongan apabila penjual barang tidak mengirimkan barang yang dipasarkannya di Lapak mereka. Tokopedia dan Bukalapak dapat melakukannya dengan mudah karena uang yang dikirimkan oleh pembeli untuk membeli suatu barang ditahan terlebih dahulu oleh Tokopedia dan Bukalapak di Rekening Bersama miliknya dan tidak langsung diberikan kepada penjual sebelum produk yang dipromosikannya sampai ke alamat pembeli.

Silahkan berbelanja secara aman dan nyaman di Tokopedia dan Bukalapak jika Agan tidak percaya untuk bertransaksi secara langsung dengan Kami.

Order Cepat via SMS/ Line :
Format : Nama Anda [#] Nama Produk [#] Alamat Lengkap
Contoh : Saeful Anam # Obat Eksim Basah # Jln. Raya pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. Majenang, kab. Cilacap, prov. Jawa Tengah, Kode POS 53257

Note: minimal alamat mencangkup nama kelurahan/ kecamatan, kabupaten/ kota

Kirim ke :
Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar