Sabtu, 18 Juni 2016

Grosir Salep Salwa Mujarab de Nature

Salep Salwa
Detail Produk Salep Salwa
Harga:
Stok:
Kategori:
Berat:
SMS, Tlp:
Beli via Tokopedia:
Facebook Kami:
Instagram Kami:
Google +:
Twitter Kami:
Situs Resmi:

Deskripsi Produk Salep Salwa

Salep salwa adalah salep untuk wasir atau ambeien. Salep salwa terbuat dari 100% bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, dan beberapa ramuan lainnya yang di khususkan untuk salep wasir guna untuk membantu mempercepat proses penyembuhan wasir/ ambeien luar.

# Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wasir/ Ambeien
Minyak zaitun memiliki kandungan senyawa anti peradangan dan antioksidan yang dapat diperuntukkan terutama untuk mengobati ambeien dari luar. Minyak zaitun akan membantu meningkatkan elastisitas pembuluh darah, yang kemudian akan mendorong reduksi peradangan dan mengecilkan ukuran pembuluh darah yang mengalami pembengkakan di saluran dubur.

Konsumsilah satu sendok teh minyak zaitun setiap harinya untuk membantu anda mengurangi peradangan. Kandungan lemak tak jenuh tunggal dalam minyak zaitun akan meningkatkan kinerja sistem ekskresi dalam tubuh.

Untuk menambah efek manfaat minyak zaitun untuk ambeien, anda juga dapat mencampurkan jus buah prem dan menambahkannya ke dalam takaran minyak zaitun anda. Oleskan campuran ini pada daerah yang terkena ambeien. Hal ini akan meredakan rasa sakit dan pembengkakan yang terjadi pada daerah dubur dan saluran pembuangan anda. Produk herbal de Nature Official bisa didapatkan secara langsung melalui SMS/ Telepon/ Whatsapp ataupun di Tokopedia.com dan Bukalapak.com untuk Anda yang ragu penipuan untuk memesan produk di de Nature.

Tokopedia dan Bukalapak merupakan MarketPlace barang terpercaya dimana pembeli diberikan fasilitas dan kemudahan berbelanja secara online dengan garansi uang kembali 100% tanpa potongan apabila penjual produk tidak mengirimkan barang yang dipasarkannya di Lapak mereka. Tokopedia.com dan Bukalapak.com dapat melakukannya dengan mudah karena uang yang dikirimkan oleh pembeli untuk membeli suatu produk ditahan terlebih dahulu oleh Tokopedia dan Bukalapak di Rekening Bersama miliknya dan tidak langsung diberikan kepada penjual sebelum barang yang dipromosikannya sampai ke tangan pembeli.

Silahkan berbelanja secara aman dan nyaman di Tokopedia dan Bukalapak apabila Bapak/ Ibu kurang yakin untuk bertransaksi secara langsung dengan de Nature.

Order Cepat via SMS/ BBM :
Format : Nama Anda [#] Nama Produk [#] Alamat Lengkap
Contoh : Alfan Gunawan # Obat Ratu Rapet # Jln. Raya pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. Majenang, kab. Cilacap, prov. Jawa Tengah, Kode POS 53257

Note: minimal alamat mencangkup nama kelurahan/ kecamatan, kabupaten/ kota

Kirim ke :
Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar